Ditarik oleh Casemiro, Rasmus Hojlund Ungkapkan yang Terjadi

Manchester United
Sumber :
  • Illustrated

Jabar – Pada pertandingan Arsenal kontra Manchester United pada Minggu, 3 September 2023 kemarin, ada momen unik saat Casemiro menarik kaus milik Rasmus Hojlund sebelum sepakan penjuru bagi Manchester United.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Hojlund kemudian mengungkap apa yang sebenarnya terjadi saat itu. Momen tersebut terjadi pada menit ke-75, hanya delapan menit setelah ia dimasukkan ke lapangan sebagai pengganti Anthony Martial. Skor masih 1-1 saat Hojlund masuk, namun pada akhirnya Man United kalah 3-1 dari Arsenal.

Meski tak mencetak gol pada laga itu, penampilan Hojlund tetap mendapat pujian, termasuk dari rekan setimnya Casemiro. Namun, cara Casemiro memuji sedikit berbeda dari yang lain. Gelandang asal Brasil itu tampak mendekati Hojlund dan segera menarik kaus pemain terbaru The Red Devils itu.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Momen tersebut viral di media sosial dan menuai banyak komentar. Beberapa hari kemudian, Hojlund mengomentari kejadian kontroversial tersebut. Casemiro mengaku senang dengan penampilannya melawan Arsenal, meski debutnya dirusak oleh kekalahan 3-1 dari Man United di menit-menit akhir.

“Ia mengatakan sesuatu dalam bahasa Spanyol, semacam ‘vamos’,” kata Hojlund.

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

“Ia gembira aku memberikan sebuah dinamika yang sedikit berbeda dibandingkan dengan yang dilakukan Martial. Mungkin ia (Martial) lebih oke secara teknis dan cenderung mencari ruang kosong sementara aku suka berduel,” lanjut Hojlund.

“Apalagi ia (Casemiro) belum pernah melihatku bermain sebelumnya. Jadi ia bilang senang melihat permainanku,” tegas Hojlund.