Ketika Keluarga Glazer Ngeprank 2 Manusia Kaya Raya

Protes fans MU kepada Malcolm Glazer.
Sumber :
  • Mirror

VIVA Jabar – Dua calon pembeli Manchester United dikabarkan tidak diberi tahu oleh keluarga Glazer bahwa mereka membatalkan penjualan sahab klub.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Laporan muncul pada akhir pekan bahwa Setan Merah akan dikeluarkan dari pasar oleh pemilik saat ini. Sudah sepuluh bulan sejak keluarga Glazer mengumumkan niat mereka untuk menjual klub.

Dalam sebuah pernyataan, keluarga Glazer menjelaskan bahwa mereka terbuka untuk penjualan sebagian saham, atau penjualan penuh – yang telah menjadi pusat protes para penggemar.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe muncul sebagai dua kandidat terdepan dalam pengambilalihan tersebut, namun menurut Daily Mail, keduanya tidak diberitahu mengenai perkembangan terkini.

Menyusul laporan pada akhir pekan, saham United anjlok 21% di Bursa Efek New York.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

Namun, kedua belah pihak telah mengungkapkan bahwa mereka belum diberitahu bahwa klub akan dikeluarkan dari pasar – dan pembicaraan mengenai kemungkinan penjualan terus berlanjut.

Saat ini diyakini bahwa kedua belah pihak telah gagal memenuhi harga yang diminta keluarga Glazer saat ini - dan pembicaraan di antara para pelamar bertujuan untuk mencoba menjembatani kesenjangan finansial.

Halaman Selanjutnya
img_title