Akhirnya Terungkap Fakta Kasus Kerusuhan yang Dilakukan oleh Jakmania Kepada Pedagang Cuanki

Diky Soemarno
Sumber :

JabarDiky Soemarno, Ketua Umum Jakmania merilis temuan berita kekerasan yang dilakukan terhadap pedagang cuanki usai pertandingan Persija kontra Persib. Pada laga Persija kontra Persib yang digelar Sabtu, 2 September 2023, diketahui beredar video seorang pedagang yang jadi korban amukan Jakmania.

Persib Bandung Lolos ke Final Usai Lumat Bali United 3-0

Kabarnya, setelah dilakukan pemeriksaan, Diky Soemarno mengungkap temuan bahwa pria yang diketahui bernama Rahmad A Hidayat itu bukanlah seorang pedagang cuanki.

Kalahkan Bali United, Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

"Setelah beberapa hari mencari data dan fakta, akhirnya bisa mengatakan bahwa yang bernama Rahmad A Hidayat bukanlah seorang pedagang cuangki," tulis Diky Soemarno.

"Sekedar meluruskan yang berada di media sosial. Sudah bertanya, mencari dan menyelidiki, sampai saat ini tidak ada tukang cuangki yang menjadi korban kekerasan," lanjut Diky.

Persib Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama dari Bali United, Tangis Pecah Setelah Gol Kedua

Diky juga mengatakan dirinya dan Jakmania memberikan bantuan medis kepada korban tersebut. Selain itu, Diky juga mengatakan orang tersebut bukanlah Jakmania atau Bobotoh.

"Kami pun Jakmania sudah memberikan bantuan kepada yang bersangkutan untuk pengobatan. Semoga dapat membantu dan memberi semangat," terang Diky.

Halaman Selanjutnya
img_title