Manchester City Beri Harapan Palsu Jadi Alasan Ilkay Gundogan Pilih Barcelona

Ilkay Gundogan
Sumber :
  • Bola.net

Jabar – Setelah berada di Barcelona beberapa waktu, akhirnya Ilkay Gundogan mengungkap alasannya kenapa memilih Barcelona. Dirinya mengeluarkan pernyataan bahwa ternyata kepindahannya ini didasari oleh kekecewaannya terhadap manajemen Manchester City.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Ilkay Gundogan bahkan menilai manajemen Man City seperti menunda terlalu lama sebelum menawarkan kontrak baru. Karena itu, ia merasa manajemen telah memberinya harapan palsu dan dirinya tak mau menunggu lebih lama lagi.

Cetak Gol di Menit Awal, Lamine Yamal Banjir Pujian

Gundogan pun mengaku yakin meninggalkan Man City adalah pilihan terbaik untuk kariernya dan tidak menyesal.

”Pada akhirnya semua ini adalah akhir yang paling baik. Saya dari kecil sudah bermimpi untuk membela Barcelona dan itu datang kepada saya,” kata Gundogan.

Bukan Gara-gara Berselisih, Ini Alaxan Xavi Ganti Lewandowski saat Barcelona vs Sociedad

Kepindahan Gundogan ke Barcelona tentunya menjadi salah satu transfer yang paling dinantikan oleh Barcelona, dan khususnya bagi manajer Xavi. Hal ini terbukti karena Gundogan selalu menjadi pemain penting di skuat Barca.

Gundogan juga tampil sangat baik dan memberikan banyak kontribusi signifikan bagi tim Barca. Sang pemain telah melakukan dua umpan sukses dalam empat pertandingan LaLiga bersama Barcelona.