Banyak yang Berharap Jose Mourinho Bertahan di AS Roma

Jose Mourinho bersama Tim AS Roma di Final Liga Europa
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA JabarJose Mourinho sudah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama AS Roma. Banyak yang berharap juru taktik berjuluk The Special One itu mau bertahan.

16 Klub Pastikan Tampil di Liga Champions Musim Depan

Karena selama ditangani oleh Jose Mourinho, grafik pencapaian AS Roma terus naik. Mulai dari juara Liga Konferensi Eropa, finalis Liga Europa, dan musim ini tampil di Liga Champions.

Manajemen Roma mendapat desakan agar segera bisa memastikan pria asal Portugal itu menandatangani perpanjangan kontrak. Tapi, Tiago Pinto sebagai petinggi memilih bungkam.

Tidak Dilepas Klub, Nathan Tjoe-A-On Batal Bela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23

Dia tak ingin membahas perihal kontrak ini secara terbuka. Karena baginya adalah isu penting yang cuma bisa dibahas pada situasi tepat.

"Saat ini kami tidak akan membahasnya secara terbuka mengenai masalah pembaruan, yang merupakan isu penting yang ditangani di tempat yang tepat," kata Tiago Pinto, dikutip dari Football Italia.

Pengusaha Indonesia Jadi Pemilik Klub Terkaya di Liga Italia, Kalahkan Bos Juventus

Pinto memastikan pihaknya sangat bersemangat untuk melanjutkan hasil yang sudah didapatkan Roma selama ini. Mereka tak mau tim malah menurun performanya.

Masalah perpanjangan kontrak akan diurus manajemen secara internal. Dia memastikan semuanya pasti yang terbaik untuk klub ke depannya.

Halaman Selanjutnya
img_title