Nasib Jadon Sancho di Manchester Uniteed Bakal Sama dengan Cristiano Ronaldo?

Jadon Sancho
Sumber :
  • Independent

VIVA JabarErik ten Hag tetap mempertahankan komentarnya tentang ketidakhadiran Jadon Sancho dari skuad Manchester United, meskipun sang penyerang memberikan tanggapan marah terhadap klaim manajernya.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Sancho dikeluarkan dari skuad saat kekalahan 3-1 di Arsenal pada hari Minggu dengan Ten Hag mengatakan setelahnya bahwa "berdasarkan penampilannya dalam latihan kami tidak memilih dia."

Namun dalam waktu satu jam, Sancho membalas dengan menegaskan bahwa pernyataan Ten Hag "sama sekali tidak benar".

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Dalam pernyataan yang diposting di X, Sancho menambahkan: "Tolong jangan percaya semua yang Anda baca! Saya telah melakukan latihan dengan sangat baik minggu ini.

"Saya yakin ada alasan lain dalam masalah ini yang tidak akan saya bahas, saya sudah lama menjadi kambing hitam dan itu tidak adil!"

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Ten Hag mengetahui tanggapan Sancho dalam perjalanan kembali ke Manchester dari London pada Minggu malam tetapi memutuskan untuk tidak mengeluarkan klarifikasi atas komentar pasca pertandingannya.

Menurut sumber, dia yakin alasannya sudah jelas untuk mencoret Sancho dan berpandangan bahwa dia tidak pantas mendapat tempat di skuad karena penampilannya dalam latihan.

Halaman Selanjutnya
img_title