Taiwan Raih Hasil Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Timnas Turkmenistan U-23 rayakan gol ke gawang Taiwan U-23
Sumber :
  • ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

VIVA JabarTimnas Taiwan meraih hasil buruk sebelum menghadapi Timnas Indonesia U 23 di babak Kualifikasi Piala Asia U 23 2024 Grup K. Mereka dihajar Timnas Turkmenistan 0-4 di Stadion Manahan Solo, Rabu 6 September 2023.

Erick Thohir Wanti-wanti Kekuatan Baru Timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pertandingan babak pertama agak lamban karena kedua kesebelasan kelihatan bermain cukup hati-hati dan saling menyerang tetapi serangannya belum sampai membahayakan ke gawang lawan.

Taiwan yang bermain penuh semangat dengan umpan dari kaki ke kaki belum mampu membuahkan gol, sedangkan Turkmenistan yang bermain penuh juga belum membahayakan gawang lawan.

Timnas Indonesia PUtri U-17 Bubar Sementara Usai Piala Asia U-17 2024

Taiwan harus kebobolan lebih dahulu di menit 25 melalui tendangan langsung peman nomor punggung 11 Turkmenistan, Shamammet Hydyrow, dari luar kotak penalti. Kedudukan 1-0 untuk Turkmenistan tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Taiwan yang ketinggalan satu gol terus mencoba melakukan tekanan ke gawang Turkmenistan. Namun, ketatnya pertahanan tim negara Asia Barat itu sulit ditembus.

Gagal Lolos Olimpiade, STY Nangis Bareng Pemain Timnas Indonesia U-23

Turkmenistan mendapat peluang menit 52 melalui Shamammet Hydyrow, tetapi sayang tendangannya tipis ke samping kiri gawang Taiwan sehingga belum mengubah kedudukan tetap 0-1 untuk Turkmenistan.

Taiwan kembali kebobolan pada menit 62 melalui tendangan Shamammet Hydyrow, yang berhasil lolos sendirian melewati dua pemain belakang lawan sehingga mengubah kedudukan menjadi 0-2 untuk Turkmenistan.

Halaman Selanjutnya
img_title