Madura United Lepas Pemainnya ke Liga 2 Menuju Persikab Kabupaten Bandung

Kevy Syahertian
Sumber :

JabarMadura United resmi berpisah dengan sang pemain sayap untuk bergabung dengan klub Liga 2 pada musim 2023/2024. Pemain yang hengkang dari Madura United adalah Moch. Kevy Syahertian.

Bali United dan Persib Bandung Berbagi Poin, Coach Teco Luapkan Kekesalan

Kevy berpisah dengan Laskar Sapeh Kerrab untuk bergabung dengan klub Liga 2 yakni Persikab Kabupaten Bandung. Langkah yang diambil Kevy kabarnya bertujuan untuk menambah menit bermain.

Mengingat, dari 11 pertandingan Madura United di BRI Liga 1, Kevy baru bermain sebanyak dua kali. Umar A. Wachidin selaku General Manager Madura United memastikan kesepakatan mengakhiri kerja sama lebih awal sudah disepakati oleh kedua belah pihak. Umar mengucapkan terima kasih dan mengatakan dia akan membiarkan pintu terbuka jika Kevy ingin kembali.

Mengejutkan! Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

“Terimakasih atas waktu dan kebersamaannya selama ini. Jika ingin pulang, jalan menuju Madura masih sama,” kata Umar.

Championship Series Dimulai Hari Ini, Sejarah Baru Pemakaian VAR di Indonesia

Kevy juga mengatakan dia tertarik tidak hanya pada menit bermain tetapi juga membantu klub barunya mencapai promosi ke Liga 1 2024/2025.

“Target saya bermain baik bersama tim baru saya dan bisa berkontribusi hingga membawa tim ini promosi. Saya akan mengupayakan itu,” ungkap Kevy.