Tak Cuma Suporter yang Ngarep, Tapi Pemain Pun Berharap Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Kehadiran Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu diharapkan tidak hanya oleh fans Real Madrid tapi juga para pemain Los Blancos. Dani Carvajal baru-baru ini mengaku mengira bisa bermain bersama Mbappé musim ini.

Bung Binder: Permainan Persib Mirip Real Madrid

Pasalnya, Mbappe diketahui sempat berselisih paham dengan manajemen Paris Saint-Germain sejak bursa transfer musim panas dibuka. Sang pemain menolak memperbarui kontraknya dan tidak akan ambil bagian dalam persiapan Les Parisien.

Taklukan Alaves 5-0, Jude Bellingham Naik Pamor

Carvajal menganggap hal tersebut sebagai pertanda Mbappe bisa segera pindah ke Santiago Bernabeu. Ia bahkan mengungkap para pemain Los Galacticos sempat bertanya kepada pemain Prancis itu soal rumor transfer Mbappé.

“Saya pikir Mbappe akan merapat ke Real Madrid. Kami sampai bertanya pada para pemain Prancis, ‘Hei, apakah dia tak memberitahukan sesuatu kepada kalian?’,” ucap Carvajal.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

“Banyak opini dari para pemain selama kegiatan pramusim. Beberapa dari kami percaya dia akan datang, namun beberapa berpikir sebaliknya,” lanjut Carvajal.

Carvajal menjelaskan bahwa dia mengharapkan Mbappé bergabung dengan Real Madrid setelah namanya dicoret dari skuat PSG selama tur pramusim mereka di Jepang.

Halaman Selanjutnya
img_title