Luka Modric Menyesal Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Luka Modric
Sumber :
  • Bola.net

JabarLuka Modric tampaknya tidak senang dengan situasinya saat ini di Real Madrid. Meski menandatangani kontrak baru, Modric tetap berstatus sebagai pemain cadangan.

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Cabut dari PSG, OTW Real Madrid?

Kontrak lama Luka Modric bersama Real Madrid sedianya akan habis pada Juni 2023. Namun gelandang berusia 37 tahun itu memilih memperpanjang kontraknya untuk bertahan di Los Blancos hingga Juni 2024.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Keputusan ini sekaligus mengakhiri segala spekulasi terkait masa depan Modric. Sebelumnya santer diberitakan, ia akan mengikuti jejak rekan setimnya Karim Benzema yang pindah ke klub Arab Saudi.

Musim 2023/2024 akan menjadi musim ke-12 Modric bersama El Real. Selama satu dekade terakhir, ia menjadi salah satu gelandang yang paling dibutuhkan dengan menyumbangkan 37 gol dan 77 assist dalam 491 penampilan.

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

Penampilan Modric terbilang konsisten dan menjadi pilar utama kesuksesan El Real, dengan raihan 23 gelar liga termasuk tiga gelar La Liga Spanyol, dua gelar Copa del Rey, dan lima gelar Liga Champions.

Namun kini Modric nampaknya menyesal memperpanjang masa tinggalnya di El Real. Alasannya adalah Modric hanya menjadi sekali starter di empat pertandingan pertama musim ini dan masuk sebagai pemain pengganti di tiga pertandingan tersisa.

Halaman Selanjutnya
img_title