Winger Muda Arsenal Yakin Musim Ini Akan Jadi Musim yang Fantastis

Bukayo Saka
Sumber :
  • The Times

JabarArsenal melakukan penambahan pemain yang tepat pada bursa transfer musim panas lalu untuk meningkatkan daya saing timnya. Striker muda Meriam London, Bukayo Saka yakin musim ini akan menjadi musim yang fantastis.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Arsenal melakukan sejumlah transfer penting pada bursa musim panas lalu. Mereka mendatangkan Declan Rice, Jurrien Timber, Kai Havertz, dan David Raya. Dengan kedatangan pemain tersebut, sejumlah nama pun dilepas.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Perombakan besar-besaran ini berhasil membangkitkan semangat para pendukung dan pemain Arsenal yang terpukul karena tidak dinobatkan sebagai juara pada musim lalu.

Padahal mereka sudah berada di puncak klasemen Premier League 2022/2023 selama 27 pekan. Namun kini Bukayo Saka mengaku kehadiran wajah baru di Emirates memberinya semangat dan optimisme.

Tak Berkembang di Arsenal, Reuell Walters Tolak Perpanjangan Kontrak

Ia merasa kualitas tim meningkat pesat dan yakin tekad Meriam London untuk meraih kemenangan akan membuat musim semakin menyenangkan.

“Saya pikir pastinya dari musim ke musim, kami nyaris selalu meraih sesuatu yang besar. Musim ini, kami jelas lebih bagus sebagai sebuah tim, Arsenal. Jadi saya sangat menantikan musim ini akan menjadi musim yang menyenangkan,” ungkap Saka.

Halaman Selanjutnya
img_title