Berseteru dengan Ten Hag, Jadon Sancho Bersiap Kembali ke Bundesliga?

Jadon Sancho
Sumber :
  • The Times

Jabar – Raksasa Bundesliga, Bayern Munich dikabarkan siap menerima Jadon Sancho, yang masa depannya di Manchester United saat ini belum pasti. Di tengah naik turunnya performa Sancho, ruang ganti Manchester United sempat sedikit memanas, dengan turut terlibatnya perseteruan antara Jadon Sancho dan manajer Erik ten Hag.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Mantan manajer Ajax itu menilai Sancho kurang maksimal dalam proses latihannya sehingga jarang mendapat kesempatan bermain. Sancho, sebaliknya, sepertinya tidak menerima perkataan Ten Hag.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Ia menilai Ten Hag hanya mencari kambing hitam atas penampilan Man United yang masih belum sepenuhnya konsisten. Gejolak seputar Sancho dan Ten Hag kemudian ditanggapi serius oleh manajemen klub hingga memunculkan berbagai spekulasi.

Menurut Fichajes, hal tersebut bisa saja termasuk melepas Sancho sepenuhnya atau tidak bermain hingga akhir musim 2023/2024. Bayern Munich telah mengikuti berita tentang Sancho dan mengawasi situasi sang pemain.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Bayern tertarik untuk merekrut Sancho karena mereka membutuhkan pemain baru untuk menggantikan Leroy Sane dan Serge Gnabry, yang mungkin akan hengkang musim depan.

Skandal ruang ganti Manchester United terus diawasi secara ketat oleh banyak tim, termasuk raksasa Jerman Bayern Munich. Menurut laporan, Bayern sedang membutuhkan pemain baru seperti Sancho yang merupakan pemain sayap kawakan.

Halaman Selanjutnya
img_title