Gary Naville Ulas Debut Rasmus Hojlund, Sebut Jangan Bandingkan dengan Erling Haaland

Manchester United
Sumber :
  • Illustrated

Jabar – Legenda Manchester United, Gary Neville memuji penampilan perdana Rasmus Hojlund bersama The Red Devils kala melawan Arsenal. Neville merasa Hojlund mempunyai bakat yang perlu diasah lebih jauh dan dirinya sangat senang atas penampilannya.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Namun dia menekankan para penggemar untuk tidak memberikan tekanan atau ekspektasi yang tinggi atau tidak semestinya pada Hojlund.

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

Man United sudah lama tak memiliki striker yang bisa diandalkan dan itu adalah masalah. Ronaldo bukan target man murni, Martial dan Rashford juga. Sekarang mereka memiliki Hojlund yang bisa mengganggu pertahanan lawan dan bermain agresif serta berlari kencang,” ucap Neville.

“Akan tetapi Hojlund saat ini masih dalam tahap berkembang. Dia baru bermain di level tertinggi beberapa musim. Namun orang orang mengekspektasikan ia bermain seperti Haaland dan menurut saya itu sangat tidak masuk di akal,” sambung Neville.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

“Man United tak memiliki striker berpengalaman untuk membantunya. Anak ini bisa mendapatkan tekanan besar terutama label harga mahal. Akan tetapi saya cukup yakin dan bisa berkata ia memiliki talenta yang menjanjikan,” pungkas Neville.