Waduh! Belum Debut, Sofyan Amrabat Malah Cedera

Sofyan Amrabat
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA Jabar – United akhirnya mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan di lini tengah. Adalah Sofyan Amrabat yang diboyong dari Fiorentina dengan status pinjaman.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

MU meresmikan Amrabat pada hari batas waktu transfer, 1 September 2023. Mereka memboyong sang pemain dengan status pinjaman pinjaman £8 juta ($9,9 juta). 

Amrabat diharapkan dapat menambah kekuatan di lini tengah MU, dengan posis itu selalu menjadi kelemahan MU dalam beberapa laga terakhir. Casemiro yang tangguh, tak memiliki tandem untuk mengawal lapangan tengah MU.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Akan tetapi, kabar buruk menghantam MU. Belum juga memainkan Amrabat, sang gelandang malah mengalami cedera. Gelandang asal Maroko tersebut mengalami cedera dan harus mundur dari tugas internasional.

Bos United Erik ten Hag berharap Amrabat tidak menambah krisis cedera yang semakin meningkat di Old Trafford, dengan Luke Shaw, Raphael Varane dan Mason Mount termasuk di antara mereka yang sudah absen. 

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Jika sang gelandang pulih tepat waktu maka ia bisa melakukan debutnya di United saat menjamu Brighton pada 16 September. Namun, jika tidak pulih, MU tentu harus bersabar lagi, dan berharap tidak akan bertambah pemain yang harus menepi karena cedera.

Sebelumnya, Amrabat mengaku gembira bergabung dengan United, yang membutuhkan tindakan dukungan untuk Casemiro. Pemain 27 tahun itu melalui media sosial mengirim pesan kepada para pendukungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title