Neymar Sebut Liga Arab Saudi Lebih Baik dari Ligue 1

Neymar Jr
Sumber :
  • Fabrizio Romano

VIVA JabarNeymar mengatakan Liga Pro Saudi adalah standar yang lebih baik daripada Ligue 1 dan menekankan nama-nama terkenal yang membintangi Timur Tengah telah mengembangkan standar baru di divisi yang sedang naik daun ini.

Timnas Indonesia U-23 Wajib Waspada, Ada Sosok Ini di Daftar Pemain Uzbekistan

Pemain Brasil ini menjadi pendatang baru di liga Arab Saudi pada musim panas setelah meninggalkan Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan Al-Hilal dalam kesepakatan £78 juta.

Neymar mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Sadio Mane, Riyad Mahrez dan mantan kapten Liverpool Jordan Henderson hijrah ke Arab Saudi.

Timnas Indonesia U-23 Jumpa Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Berbicara setelah menjalani tugas internasional bersama Brasil, Neymar menjelaskan kualitas talenta di kompetisi papan atas Saudi menjadikannya liga yang kuat untuk bersaing.

“Saya yakinkan Anda bahwa sepak bola di sana juga sama. Bolanya bulat, ada gol. Karena nama-nama yang pernah ke Liga Saudi... Saya tidak tahu apakah lebih baik dari Liga Prancis. Kecepatan latihannya intens, rasa haus untuk menang sangat besar. Saya ingin memenangkan gelar bersama Al-Hilal.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

"Tidak ada perubahan di kepalaku. Orang bilang kejuaraannya tidak diketahui, lemah... semua orang mengatakan itu ketika saya pergi ke kejuaraan Prancis dan itu adalah tempat di mana saya paling menderita.

“Tidak akan mudah untuk memenangkan kejuaraan di Saudi karena ada tim lain yang menjadi lebih kuat, ada pemain-pemain terkenal dan saya yakin ini akan menjadi liga yang sangat menarik dan Anda akan melihatnya," kata orang Brasil itu.

Halaman Selanjutnya
img_title