Lagi-lagi Manchester United Rekrut Pemain yang Lagi Cedera

Sofyan Amrabat
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA JabarSofyan Amrabat dikabarkan mengalami cedera sehingga dikeluarkan dari Timnas Maroko di jeda internasional September 2023.

Bojan Hodak Bingung Tentukan 11 Pemain Persib Kontra Bali United

Maroko dijadwalkan punya dua laga di ajang tersebut. Lawan pertama yang dihadapi adalah Liberia 10 September kemudian melawan Burkina Faso (13/9/2023).

Kabar ini jelas menjadi musibah bagi Manchester United. Pasalnya, sang pemain baru saja didatangkan dari Fiorentina dengan status pinjaman.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Usut punya usut, cedera Amrabat diketahui saat sang pemain menjalani tes medis. Menurut laporan dari The Athletic, indikasi cedera Amrabat sudah tampak sejak melakukan tes medis untuk Man United. Cedera yang dideritanya adalah cedera punggung.

Akan tetapi, Man United menganggap cederanya itu tidak akan mengganggu alias minor. Jadi sang pemain tetap dilepas ke Maroko.

Gagal Lolos Olimpiade, STY Nangis Bareng Pemain Timnas Indonesia U-23

Baru kemudian saat tim medis Maroko yang memeriksa, mereka yakin bahwa Amrabat tidak bisa bermain untuk sementara waktu, sehingga dikeluarkan.

Soal pengeluaran Amrabat dari skuad juga sudah dikonfirmasi secara resmi oleh FMRF atau federasi sepak bola Maroko melalui rilis resmi.

Halaman Selanjutnya
img_title