Eks Pemain Arsenal Justru Pilih Liverpool sebagai Penantang Kuat Manchester City di Premier League

Penyerang Liverpool FC
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Runner-up musim lalu Arsenal disebut-sebut gagal tampil meyakinkan di awal laga Premier League. Mantan pemain Meriam London, Jermaine Pennant yakin upaya Manchester City untuk mempertahankan gelar liga justru akan mendapat tantangan besar dari Liverpool.

Alisson Becker Diincar Klub Liga Arab Saudi, Liverpool Bakal Dapat Duit Banyak

Liverpool dan Arsenal sedang dalam performa bagus di awal musim dan belum kehilangan satu poin pun. Dalam empat laga awal, kedua tim sama-sama mencatatkan tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Liverpool saat ini berada di peringkat ketiga dengan 10 poin dan hanya dikalahkan oleh peringkat kedua Tottenham Hotspurs dalam produksi gol. West Ham United yang berada di peringkat keempat dan Arsenal yang berada di peringkat kelima menyusul dengan hasil serupa, hanya kalah selisih gol.

Peran 2 Legenda Arsenal di Balik Kesuksesan Como Promosi ke Serie A

Namun dari segi permainan, Jermaine Pennant melihat Liverpool sebagai lawan kuat bagi Manchester City, mereka dinilai jadi salah satu tim sempurna di empat pekan pertama selain Manchester City.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Liverpool kini lebih ideal dibandingkan Arsenal yang masih sering mengutak-atik tim. Meski begitu, kehadiran Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister sebagai pola ritme bermain membuat Liverpool kembali menjadi salah satu favorit juara Liga Inggris musim ini bersama Manchester City.

Skuat asuhan Jurgen Klopp dinilai lebih kuat ketimbang skuat asuhan Mikel Arteta yakni Arsenal yang masih dalam tahap penyesuaian dengan pemain baru.

Halaman Selanjutnya
img_title