Mantan Pemain Manchester United Yakin Jadon Sancho Akan Berakhir Sama Seperti Ronaldo Part 2

Jadon Sancho
Sumber :
  • The Times

JabarCristiano Ronaldo sewaktu berseragam Man United selalu terang-terangan mengungkapkan kesedihannya atas perlakuan sang manajer Erik ten Hag yang berujung pada pemutusan kontraknya. Kali ini akankah Jadon Sancho memiliki akhir yang sama?

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Cristiano Ronaldo mengalami akhir yang mengecewakan di Manchester United. Kemarin, di penghujung tahun 2022, kontraknya diputus sebelum waktunya oleh Man United sehingga membuatnya harus mengakhiri kariernya di Eropa dengan menerima lamaran bermain dengan Al Nassr di Arab Saudi.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

Karena itu, Ronaldo tidak dimasukkan dalam skuat utama Setan Merah asuhan Erik ten Hag. Sebelumnya, pelatih asal Belanda itu beberapa kali menurunkan Ronaldo di fase akhir pertandingan.

Frustrasi dengan konfirmasi situasi yang terus berlanjut, Ronaldo terang-terangan mengaku tidak menghormati sang manajer. Jadon Sancho saat ini juga sedang mengalami situasi serupa.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Dia merasa tak nyaman di bangku cadangan karena dia bukan pilihan pertama Ten Hag sebagai pos penyerang sisi kanan. Kejadian ini meletus saat Ten Hag secara terbuka mengatakan setelah pertandingan melawan Arsenal bahwa level performa Sancho bukanlah yang terbaik dan itulah mengapa dia tidak dimasukkan dalam skuat.

Sancho langsung dan tegas membantah pernyataan tersebut. Mantan pemain Borussia Dortmund itu bahkan mendesak Ten Hag untuk berhenti menjadikannya kambing hitam atas penampilan Setan Merah yang masih tidak konsisten.

Halaman Selanjutnya
img_title