Spanyol Pesta Gol 7-1 ke Gawang Georgia, Alvaro Morata Cetak Hattrick

Timnas Spanyol
Sumber :
  • Eurosport

Jabar – Laga kualifikasi Euro 2024 antara Georgia kontra Spanyol dimenangkan timnas Spanyol dengan skor telak 7-1. Laga Timnas Georgia versus Timnas Spanyol berlangsung pada Jumat, 8 September 2023 di Boris Paichadze Dynamo Arena, laga ini berlangsung dengan didominasi Timnas Spanyol yang benar-benar menyerang Georgia dengan serangan terus menerus.

David da Silva Kenang Momen Hattrick Bersama Persib di Ruang Keluarga

Pertandingan dibuka pada menit ke-22, ketika tembakan Alvaro Morata membawa Spanyol unggul. Hanya berselang lima menit, tepatnya pada menit ke-27, Spanyol kembali mencetak gol usai kesalahan Solomon Kvrikvelia menciptakan gol di gawangnya sendiri.

Daftar Lengkap 24 Tim Negara yang Lolos EURO 2024

Dengan skor 2-0, Georgia kini menjadi tempat permainan anak-anak Spanyol. Terbukti dengan suksesnya dua gol lagi secara beruntun pada menit ke-38 dan 40, lewat tembakan Dani Olmo dan gol kedua Alvaro Morata. Babak pertama berakhir 4-0 untuk Spanyol.

Georgia akhirnya mencatatkan gol di papan skor pada awal babak kedua melalui tembakan Giorgio Chakvetadze pada menit ke-49. Skor kini menjadi 4-1, namun hal tersebut membuat Spanyol semakin bermain lebih agresif.

Bey Pertegas Tekad Jabar Raih Hattrick Juara Umum PON 2024

Pada laga melawan Georgia, Alvaro Morata mencetak satu gol lagi, disusul gol Nico Williams yang menghasilkan dua gol berturut-turut. Timnas Spanyol mendominasi dengan skor 6-1, dengan Alvaro Morata mencetak hattrick di laga ini.

Setelah rangkaian gol ini Georgia benar-benar hanya bisa bertahan. Sayangnya, mereka kembali kebobolan satu gol pada menit ke-74. Kali ini Lamine Yamal yang mencetak gol.

Halaman Selanjutnya
img_title