Kata Yann Sommer Usai Pilih Inter Milan dan Gantikan Andre Onana yang Pergi ke Manchester United

Yann Sommer
Sumber :
  • Bola.net

Jabar – Usai mengambil keputusan hengkang dari Bayern Munich, Yann Sommer menyambut tantangan baru dalam karier sepak bolanya dan kini resmi bermain untuk Inter Milan.

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

Inter Milan telah mengakuisisi Yann Sommer dari Bayern Munich dengan biaya transfer 6,75 juta euro. Sommer akan menggantikan Andre Onana sebagai kiper pilihan pertama Nerazzurri, yang memilih bergabung dengan Manchester United. Sommer pun mengaku memilih Inter karena dinilai bisa berikan tempat utama dan mendapatkan banyak peluang untuk bermain.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

“Pindah ke Inter Milan merupakan tantangan yang baru untuk saya. Mereka memberikan peluang bagi saya untuk menjadi kiper utama dan itu membuat saya menjadi antusias karena bagi saya karier saya sudah berada di tahap lanjut,” ucap Sommer.

“Saya mendapatkan pengalaman yang benar benar berbeda saat saya di Bayern dimana saya belajar banyak di klub tersebut. Akan tetapi saat ini saya datang untuk menjadi kiper nomor satu di skuat Inter Milan,” pungkas Sommer.

Erik Ten Hag Akui Masih Lirik Jadon Sancho di Dortmund

Sommer sendiri sudah menunjukkan kepercayaannya pada Inter dengan sangat baik. Ia memenuhi ekspektasi Inter Milan dengan mencatatkan tiga clean sheet di tiga laga awal Serie A musim 2023/2024.