Neymar Jr Beri Jawaban Menohok Kala Ditanya Soal Kemunduran Karir Karena Bermain di Arab Saudi

Neymar Jr
Sumber :
  • Fabrizio Romano

JabarNeymar Jr berikan jawaban sinis saat ditanya apakah level permainannya akan berubah sejak dia meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Al Hilal, yang bermain di Liga Profesional Saudi.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Pemain asal Brasil itu menghabiskan enam musim bersama PSG sebelum pindah ke Timur Tengah. Ia tiba di Paris dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro. Namun, dirinya tak mampu mempersembahkan gelar Liga Champions bagi Les Parisien.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

Neymar yang tak dibutuhkan lagi bergabung dengan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo yang sudah lebih dulu tiba di Arab Saudi. Sekarang pemain berusia 31 tahun itu merasa telah membuat pilihan yang tepat.

Ney menandatangani kontrak yang menggiurkan, ia merasa belum mengambil langkah mundur dalam kariernya. Hal itu diungkapkan mantan pemain Santos itu saat ditanya soal posisinya di timnas Brasil dan apakah bermain di Arab Saudi akan memberinya daya saing untuk kembali bermain bersama skuat Selecao.

Demi Bisa Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Rela Gajinya Dipotong

“Saya yakinkan kepada anda jika bola itu bundar. Jika anda melihat nama-nama yang ada di sepakbola Saudi saat ini, saya tak tahu apakah ini lebih baik dari sepakbola Prancis atau tidak. Saya ingin memenangkan gelar bersama Al-Hilal dan hal tersebut tak berubah,” ungkap Neymar.

“Semua orang pernah mengatakan hal yang sama ketika saya pergi ke Prancis soal bagaimana kompetitifnya kompetisi dan saya pastikan tak akan mudah untuk memenangkan gelar di Saudi. Semua tim kuat dan punya permain terkenal. Sangat menarik dan saya yakinkan anda akan menonton [kompetisi ini],” tegas Neymar.

Halaman Selanjutnya
img_title