Kemenangan Timnas U-23 9-0 Jadi Kado Untuk Hari Olahraga Nasional di 9 September

Erick Thohir
Sumber :
  • PSSI

JabarTimnas Indonesia U-23 memberikan kado untuk Momen Hari Olahraga Nasional yang diperingati setiap 9 September. Pasalnya, timnas U-23 berhasil memenangi babak kualifikasi Grup K Piala AFC U-23 dengan skor 9-0 pada Sabtu malam, 9 September di Stadion Manahan Surakarta, Jawa Tengah.

Timnas Indonesia U-23 Sukses di Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Puji Peran Besar Erick Thohir

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI mengucapkan terima kasih atas kerja keras Rizki Ridho dan kawan-kawan. Ia mengatakan, hasil positif yang diraih pada hari bersejarah ini menjadi motor penggerak untuk mencapai hasil terbaik di masa depan.

"Olahraga kita khususnya sepakbola terus berusaha memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia. Setelah sebelumnya sukses membawa pulang medali emas SEA Games 2023 Kamboja. Kini di hari yang bersejarah (Haornas) sebuah kemenangan besar mampu kita persembahkan," kata Erick Thohir.

Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Pelatih Guinea: Kami Menulis Ulang Sejarah

Timnas U-23 akan memainkan laga terakhir Grup K melawan Turkmenistan di tempat yang sama pada Selasa, 12 September 2023. Kemenangan atau setidaknya hasil imbang akan memberi Indonesia keunggulan selisih gol dan memudahkan langkah Indonesia ke Qatar tahun depan.

Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Guinea Sampaikan Hal Ini