Kemenangan Depan Mata Italia Pupus Usai Makedonia Utara Cetak Gol Jelang Pertandingan Usai

Italia vs Makedonia Utara
Sumber :
  • Football Italy

Jabar – Laga kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Makedonia Utara kontra Italia berakhir imbang 1-1. Laga tersebut berlangsung pada Minggu, 10 September dini hari WIB di Stadion Tose Proeski Arena.

Hadapi Indonesia, Pelatih Guinea Yakin Raih Tiket ke Olimpiade 2024 Paris

Italia mengambil inisiatif sejak awal pertandingan, menyerang lebih dulu. Makedonia sendiri lebih bertahan. Namun, meski Italia cukup menguasai bola di babak pertama, mereka tak mampu menciptakan peluang besar saat melawan Makedonia.

Percaya Diri, Guinea Yakin Kalahkan Indonesia

Kubu Makedonia hanya melakukan serangan dengan serangan balik berulang kali. Tidak ada tim yang mencetak gol hingga akhir babak pertama. Alhasil babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Usai jeda, Italia tidak menunggu lama dan segera melancarkan serangan ke Makedonia Utara. Serangan ini efektif dan mengejutkan pertahanan Makedonia hingga membuat Ciro Immobile bisa menjebol gawang Makedonia pada menit ke-47.

Timnas Uzbekistan Diblacklist AFC dan FIFA Gegara Pakai Doping? Berikut Faktanya

Makedonia langsung memperkuat pertahanannya dan berusaha mengganti beberapa pemain bertahannya. Di sisi lain, Italia sendiri masih berusaha mencetak lebih banyak gol lewat serangan yang sangat mengancam.

Namun, alih-alih mencetak gol, Italia malah kebobolan pada menit ke-81. Enis Bardhi dengan cerdik memanfaatkan celah di pertahanan Italia dan dengan cepat untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Halaman Selanjutnya
img_title