Lawan Ukraina, The Three Lions Hanya Bermain Imbang 1-1

Inggris vs Ukraina
Sumber :
  • Goal.com

Jabar – Laga kualifikasi Euro 2024 antara Ukraina dan Inggris berakhir imbang 1-1. Laga yang berlangsung di Tarczynski Arena pada Minggu, 10 September dini hari WIB, diawali dengan cepat dari serangan Inggris lebih dulu.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Namun, alih-alih mencetak gol, Inggris sayangnya harus kebobolan lebih dulu. Ukraina awalnya menerapkan rencana serangan umpan silang yang diberikan oleh Yukhym Konoplia.

Umpan ini diterima dengan baik oleh Oleksandr Zinchenko yang langsung mengonversinya menjadi gol. Inggris tertinggal 1-0 dan mengincar gol penyeimbang. Dan usaha mereka membuahkan hasil pada menit ke-41 melalui tembakan akurat Kyle Walker yang memanfaatkan umpan Harry Kane.

Musim Depan, Liga 1 Pakai Wasit dari Jepang dan Inggris

Pertarungan babak pertama berakhir imbang 1-1. Di babak kedua, Ukraina melancarkan serangan lebih ganas. Mereka berulang kali mengacaukan pertahanan Inggris dengan serangan mengancam yang dilakukan gelandang Mykhailo Mudryk.

Diakui Dunia, Jersey Mills Dipakai Klub Inggris hingga Masuk EA Sports FC 24

Meski Inggris tidak mencetak gol, mereka kesulitan menciptakan peluang menyerang. Alhasil, manajer Gareth Southgate langsung melakukan beberapa perubahan dengan menurunkan penyerang seperti Marcus Rashford dan Phil Foden.

Meski demikian, Ukraina terus melakukan perlawanan yang sangat sengit. Alhasil, tidak ada tim yang mencetak poin tambahan hingga akhir babak kedua. Laga ini berakhir imbang 1-1.