Selain Jadon Sancho, Harry Maguire juga Dikambing Hitamkan Atas Performa Buruk Manchester United

Harry Maguire
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Martin Keown selaku Legenda Arsenal melihat yang kejadian yang terjadi di Manchester United, khususnya soal Harry Maguire yang dinilai menjadi kambing hitam atas buruknya performa Man United.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

Seperti diketahui, Harry Maguire saat ini hanya berstatus sebagai pemain cadangan. Lini belakang Manchester United kemungkinan akan menampilkan Raphael Varane dan Lisandro Martinez sebagai garda utama, dengan Victor Lindelof kemungkinan akan menjadi kandidat terdepan untuk menggantikan mereka.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Namun, Keown tidak melihat banyak perbedaan dalam performa Man United saat ini, meski tanpa diturunkannya Maguire. Ia bahkan sampai mengatakan bahwa Maguire tak lain hanyalah kambing hitam atas buruknya performa tim saat ini.

“Saya memang merasa Maguire mendapatkan banyak kritik yang tidak adil. Saya merasa dia menjadi kambing hitam untuk para fans Man United saya merasa segalanya tidak menjadi lebih baik sejak dia keluar dari skuat utama,” kata Keown.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

“Beberapa dari kita berbicara mengenai mengemudikan bis dengan tim sepak bola dan saya pikir anda bisa melakukannya sekarang dengan Man United. Masalah mereka di lini tengah dan Maguire bukan selalu menjadi masalah,” pungkasnya.