Jadon Sancho Bikin Kesal Pemain Manchester United Gegara Sikapnya ke Erik Ten Hag

Jadon Sancho
Sumber :
  • The Times

VIVA Jabar – Jadon Sancho nampaknya takkan cuma berselisih dengan Erik ten Hag di Manchester United. Karena rekan tim yang lainnya juga marah kepada sikap gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Shin Tae-yong Buka Suara Soal Nasib 3 Pemain Naturalisasi Terbaru Jelang Lawan Irak dan Filipina

Mengutip ESPN, para pemain Manchester United lainnya tidak senang dengan sikap Jadon Sancho yang terkesan melawan kepada Erik ten Hag. Karena juru taktik asal Belanda itu memiliki tempat di hati mereka.

Tidak ada pemain tim berjuluk Setan Merah yang mendukung Sancho dalam perselisihannya dengan ten Hag. Ini akan membuat situasi mantan pemain Borussia Dortmund itu dalam skuad tak nyaman.

Bojan Hodak Bingung Tentukan 11 Pemain Persib Kontra Bali United

Sancho berselisih paham dengan ten Hag usai MU kalah dari Arsenal dalam lanjutan Premier League. Saat konferensi pers, ten Hag menjawab pertanyaan mengenai tak adanya Sancho dalam skuad.

Ten Hag mengatakan Sancho tidak berada dalam level terbaik dalam persiapan jelang pertandingan. Karena itulah dia lebih memilih pemain lain untuk bertanding.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

"Anda harus bisa mencapai level tertentu setiap harinya saat berada di Manchester United," ujar ten Hag.

Mengetahui komentar tersebut, Sancho langsung bereaksi melalui media sosial. Dia menegaskan apa yang diucapkan sang juru taktik tidaklah benar.

Halaman Selanjutnya
img_title