Lionel Messi Puji Cristian Romero, Sebut Bek Terbaik di Dunia

Timnas Argentina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Lionel Messi memberi pujian kepada rekan setimnya di Timnas Argentina, Cristian Romero. Menurut pemain berjuluk La Pulga, bek Tottenham Hotspur itu adalah yang terbaik di dunia.

Bojan Hodak Bingung Tentukan 11 Pemain Persib Kontra Bali United

Cristian Romero jadi bagian dari skuad Timnas Argentina yang memenangkan Piala Dunia 2022 Qatar. Dia juga jadi andalan saat Tim Tango menang atas Ekuador dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bek berusia 27 tahun itu tampil baik untuk menggalang pertahanan Argentina. Mereka bisa memenangkan pertandingan dengan keunggulan 1-0 lewat gol Lionel Messi.

Gagal Lolos Olimpiade, STY Nangis Bareng Pemain Timnas Indonesia U-23

Messi bahkan dengan tegas menyebut Romero adalah pemain terbaik dalam pertandingan Argentina melawan Ekuador. Dia menjaga pertahanan dengan sempurna.

"Bagi saya, dia adalah bek terbaik di dunia saat ini. Penampulan luar biasa malam ini, man of the match," kata Messi saat diwawancara Telemundo.

Erick Thohir Usahakan 3 Pemain Naturalisasi Terbaru Tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sejak debut membela Timnas Argentina pada 2021, Romero telah mencatatkan 23 penampilan. Dia jadi kepercayaan pelatih Lionel Scaloni dalam setiap pertandingan.

Bersama Tottenham Hotspur, penampilan Romero juga terbilang apik. Dia sudah tampil dalam empat pertandingan Premier League, dan menyumbangkan dua gol.

Halaman Selanjutnya
img_title