Liga Arab Saudi Nyerah Boyong Mohamed Salah dari Liverpool?

Mo Salah
Sumber :
  • RRI

VIVA Jabar – Liga Arab Saudi dalam beberapa waktu belakangan ini terus dikaitkan dengan Mohamed Salah. Al Ittihad berkali-kali menaikkan nilai tawaran tapi tak berhasil meluluhkan Liverpool untuk melepas sang pemain.

Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

Kepala rekrutmen Liga Arab Saudi, Michael Emenalo angkat bicara. Dia tak memungkiri memang ada niatan besar untuk membawa Mohamed Salah.

Pemain asal Mesir itu adalah salah satu bakat terbaik dalam sepakbola dunia. Itulah mengapa mereka ingin memilikinya, untuk menambah deretan megabintang di Liga Arab Saudi sekarang.

Timnas Indonesia U-23 Wajib Waspada, Ada Sosok Ini di Daftar Pemain Uzbekistan

"Pertama dan terpenting, Salah adalah salah satu pemain terbaik di planet ini. Saya telah mengatakan sebelumnya, secara pribadi dan publik, bahwa kami menyambut siapa pun yang ingin datang ke Liga Arab Saudi, termasuk Salah," kata Emenalo, dikutip dari Sky Sports.

Nilai tawaran yang dinaikkan berkali-kali tapi tak bisa meluluh Liverpool tak lantas membuat Liga Arab Saudi nekat. Mereka juga berpikir logis, agar industri sepakbola tetap berjalan baik.

Timnas Indonesia U-23 Jumpa Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

"Tetapi kami harus melakukan segala sesuatunya dengan cara yang sangat profesional dan terhormat. Itulah tujuan kami berada di sana, untuk itulah Liga Arab Saudi disempurnakan. Untuk menghadirkan profesionalisme," tutur Emenalo.

Ditegaskan olehnya, dalam membangun industri sepakbola yang kuat, Liga Arab Saudi juga tak serampangan. Mereka menekankan pentingnya melakukan semuanya dengan kompeten.

Halaman Selanjutnya
img_title