Moussa Al-Tamari Tak Senang Dapat Julukan 'Lionel Messi dari Yordania'

Moussa Al-Tamari yang dapat julukan Messi dari Yordania
Sumber :
  • instagram.com/mousa_tamari_13

VIVA Jabar – Moussa Al-Tamari mendapat julukan 'Lionel Messi dari Yordania'. Akan tetapi, winger yang membela klub Ligue 1, Montpellier merasa tidak senang dengan hal tersebut.

Diperkuat Para Pemain Berkarier di Eropa, Shin Tae-yong Sebut Guinea Bukan Tim Lemah

Moussa Al-Tamari mulai menyedot perhatian publik sepakbola Eropa karena penampilan di awal musim Ligue 1. Dia mencetak tiga gol dalam empat pertandingan.

Gol tersebut membuat pemain berusia 26 tahun mengukir rekor. Dia menjadi pemain Yordania pertama yang main dan bisa mencetak gol dalam sejarah Ligue 1.

Jelang Playoff Olimpiade, Shin Tae-yong Khawatirkan Hal Ini

Julukan 'Lionel Messi dari Yordania' disematkan kepada Al-Tamari karena dia berposisi sebagai penyerang sayap kanan, tapi menggunakan kaki kiri. Dia memiliki kemampuan bagus dalam melakukan dribel.

Karena kelihaian itulah, ketika dia bermain di Liga Siprus bersama APOEL, julukan tersebut diberikan. Tapi rupanya itu ditolak oleh Al-Tamari.

Indonesia Vs Irak: Skuad Garuda Muda Hanya Tanpa Rizky Ridho, Justin Hubner Dipastikan Main

"Saya tahu beberapa orang memanggil saya seperti itu, tapi saya tidak suka julukan itu," kata Al-Tamari, dikutip dari Marca.

"Di Siprus, suporter sedikit gila dan mereka memberi julukan itu. Mereka bahkan membuat lagu menyebut saya sebagai 'Messi Yordania'," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title