Erling Haaland Puji Jude Bellingham, Kode Ingin Merapat ke Real Madrid?

Jude Bellingham
Sumber :
  • Real Madrid

JabarErling Haaland mengaku sangat senang dengan penampilan mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund, Jude Bellingham, yang saat ini bermain untuk Real Madrid.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Dalam wawancaranya dengan L'Equipe, penyerang Manchester City itu mengungkapkan kegembiraannya atas Bellingham.

”Omong-omong, saya melihat debut luar biasa Jude di Real Madrid dan itu membuat saya benar benar bahagia untuk dirinya,” kata Haaland.

Taklukan Alaves 5-0, Jude Bellingham Naik Pamor

Kedua pemain tersebut pernah bermain bersama di Borussia Dortmund dan kemudian menjadi pemain kelas dunia. Haaland yang bermain untuk The Citizens juga menjadi top skorer Premier League dan membawa Man City meraih treble musim lalu.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Sementara itu, Bellingham yang saat ini bermain untuk Real Madrid terbukti menjadi salah satu rekrutan terbaik Real Madrid musim ini. Dia mencetak gol kemenangan untuk tim Real Madrid dan dengan cepat menjadi pemain kunci.

Bellingham dan Haaland sendiri sudah bermain bersama sebanyak 63 kali untuk Dortmund. Menariknya, Real Madrid sendiri tertarik mendatangkan Haaland di masa depan, dan kedua pemain tersebut berpotensi bisa bekerja sama lagi di tim yang sama di masa depan.