Kasihan! Richarlison Menangis di Bangku Cadangan Karena Tak Bisa Cetak Gol Untuk Brasil

Richarlison
Sumber :
  • Football London

Jabar – Sabtu, 9 September 2023, Timnas Brasil bertanding melawan Bolivia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026, dan Richarlison terlihat menangis saat pergantian pemain. Dia tidak mencetak satu gol pun di pertandingan ini.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

Pada laga yang dilangsungkan di Estadio Estadual Jornalista Edgar Augusto Proenca, Brasil menang 5-1 lewat dua gol Rodrygo dan Neymar Jr serta satu gol Raphinha, namun Bolivia mencetak gol menit ke-78 lewat Victor Abrego.

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

Hanya lewat usahanya, mereka mampu mempersempit ketertinggalan tersebut. Richarlison diganti 20 menit sebelum pertandingan berakhir. Saat digantikan, ia terlihat menangis di bangku cadangan. Bintang Tottenham Hotspur itu berpeluang nyata mencatatkan namanya di papan skor.

Namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang dan ia tak mampu memanfaatkan peluangnya. Saat Richarlison memutuskan hengkang dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2022, rekor golnya turun drastis.

Punya Peluang Jadi Top Skor, Ciro Alves Tegaskan Utamakan Kepentingan Tim

Di level klub, ia baru saja mencetak gol pertamanya di Liga Inggris saat timnya kalah 4-3 dari Liverpool pada April lalu. Secara terpisah, gol terakhirnya di Piala Dunia 2022 melawan Korea Selatan menandai pertama kalinya dalam sembilan bulan ia tidak mencetak gol untuk negaranya.

Mantan striker Everton itu akan kembali diberi kesempatan mencetak gol lagi pada Rabu, 13 September 2023 mendatang saat Brasil menghadapi Peru pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026.