Perkiraan Pemain yang Bakal Dicadangkan Mikel Arteta di Laga Arsenal Selanjutnya

Arsenal
Sumber :
  • CBS Sports

Jabar – Sejauh ini, performa Arsenal di Premier League 2023/2024 sangat bagus. Untuk tetap dalam kondisi prima, pemain harus bergantian duduk di bangku cadangan, suka atau tidak.

Pelatih Timnas Inggris Dikritik Gegara Bawa Kiper Cadangan Arsenal ke Euro 2024

Dari beberapa pemain Arsenal yang tampil buruk, ada tiga yang kemungkinan akan disimpan Arteta sebagai cadangan untuk laga Arsenal berikutnya. Ketiga pemain tersebut tak lain adalah Kai Havertz, Gabriel Magalhaes, dan Aaron Ramsdale.

Chelsea Mundur dari Perburuan Victor Osimhen Bikin Arsenal Tersenyum

Bagi Kai Havertz, penampilan mantan pemain Chelsea itu di Arsenal tak sesuai ekspektasi. Karena ia belum mampu memberikan kontribusi yang cukup dalam performanya dalam empat pertandingan terakhir, besar kemungkinan ia juga akan duduk di bangku cadangan pada pertandingan berikutnya.

Di sisi lain, Gabriel Magalhaes sendiri sebenarnya tampil sangat konsisten. Namun karena adanya perubahan gaya bermain Arsenal, posisinya di lini pertahanan Arsenal tidak lagi terjamin.

Pep Guardiola Bakal Hengkang dari Manchester City Tahun Depan?

Selain itu, Jakub Kiwior dan Takehiro Tomiyasu yang sering dipilih sebagai starting line-up sudah masuk dalam starter sehingga posisi Gabriel tidak jelas.

Lantas bagaimana dengan Aaron Ramsdale? Kiper utama Arsenal itu jelas berada dalam posisi genting saat ini. Pasalnya, kiper baru Arsenal, David Raya, yang diakuisisi dari Brentford.

Halaman Selanjutnya
img_title