Janji Kapten Manchester United Kepada Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund
Sumber :
  • US Snack Attack

Jabar – Kapten sekaligus Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes ingin Rasmus Hojlund mencetak banyak gol dengan memberinya banyak umpan akurat. Punggawa timnas Portugal itu sendiri punya perasaan positif terhadap kedatangan penyerang anyar Man United itu. Ia mengaku senang dengan perubahan yang akan terjadi dengan kehadiran Hojlund di tim utama The Red Devils.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

“Dari apa yang saya lihat, Hojlund adalah pria yang suka bekerja keras. Dia benar benar bekerja keras untuk bisa sembuh secepat mungkin supaya bisa bermain bersama di dalam skuat ini. Menurut saya dia juga memiliki kekuatan dan energi yang bagus,” kata Bruno.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

“Saya harap ia bisa menghasilkan banyak gol untuk kami. Saya ingin membangun koneksi dengan dirinya sesegera mungkin seperti yang apa yang biasa saya lakukan dengan winger kami. Tugas saya disini adalah untuk melayani mereka,” sambung Bruno.

“Jadi saya ingin mereka senang karena saya bisa menciptakan banyak peluang. Setelah itu tinggal bagaimana mereka mengonversikan peluang yang saya buat untuk menciptakan gol,” pungkas Bruno.

Zinedine Zidane Tertarik Tukangi MU Ketimbang Bayern Munchen