Warganet 'Iri' Lihat Selebrasi Pratama Arhan untuk Azizah Salsha usai Cetak Gol

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Suami Azizah Salsha yakni Pratama Arhan baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik. Hal tersebut tak lepas dari sosoknya yang berhasil mencetak gol  saat membela Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Tengku Dewi Putuskan Stop Umbar Bukti Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika

Rupanya keberhasilan Arhan di lapangan hijau tersebut, terdapat sederet momen menarik yang bikin warganet jadi ikutan terbawa perasaan. Salah satunya momen selebrasi Pratama Arhan usai pesepakbola ini berhasil mencetak gol dalam laga Timnas Indonesia vs Taiwan yang digelar Sabtu malam, 9 September 2023. 

Baru saja resmi menjadi suami orang, Pratama Arhan kini terlihat begitu bucin terhadap sang istri saat di lapangan. Terlihat usai sang suami Arhan berhasil mencetak gol ke gawang, sederet selebrasi penuh cinta pun ditunjukkan pada istri tercintanya, yakni Azizah Salsha.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sontak saja momen romantis bertabur cinta antara Arhan dan Azizah di lapangan pun berhasil menyedot perhatian publik. Ramai diperbincangkan warganet di media sosial, sosok Pratama Arhan pun berhasil memikat banyak kamera tertuju pada pasangan yang baru saja menikah ini selama turnamen Piala Asia U-23 2023 berlangsung.

Terbukti dalam beberapa video yang beredar di media sosial, memperlihatkan Pratama Arhan memberikan selebrasi pada sang istri. Hal tersebut terlihat dari salah satu unggahan video yang dibagikan akun TikTok @asupanterupdate pada Sabtu, 9 September 2023 yang lalu. 

Ernando Ari Sebut Wasit Kacaukan Permainan Indonesia saat Lawan Guinea

Berikut adalah sederet selebrasi manis dari pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan untuk istri tercintanya Azizah Salsha di lapangan. Scroll ke bawah untuk baca artikel selengkapnya.

Simbol Inisial A

Halaman Selanjutnya
img_title