Pemain Ini Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Selebrasi di Kaus Bertulisan Allah is Great

Enzo Sternal Pemain Timnas Prancis U-16
Sumber :
  • IG: taubatters

VIVA Jabar – Pemain muda Timnas Prancis keturunan Aljazair, Enzo Sternal harus dicoret dari skuad Tim Ayam Jantan U-16 setelah dirinya melakukan selebrasi yang bertulisan 'Allah is Great' di kausnya.

Timnas Indonesia Hampir Naturalisasi 5 Pemain Muda Brasil Ini

Dilansir dari s2news, Senin 11 September 2023. Federasi Sepakbola Prancis dikabarkan merasa tidak nyaman dengan tindakan Enzo Sternal setelah dirinya mencetak gol bagi Timnas Prancis.

Hal itu terjadi pada April 2023 lalu ketika dirinya yang tergabung bersama Timnas Prancis U-16 yang sedang menjalani turnamen bergengsi di Montaigu.

Timnas Indonesia Tanding Tiga Kali dalam 10 Hari, Berikut Jadwal Lengkapnya

Enzo Sternal merupakan pemain muda yang berbakat serta mampu tampil luar biasa bersama Marseille U-19 dan Timnas Prancis U-16.

Selain itu juga, pelatih Timnas Prancis U-16 Jose Alcocer tak sungkan memuji bakat yang dimiliki oleh Enzo Sternal, ia mengungkapkan bahwa pemain berusia 15 tahun itu merupakan pemain yang ramah dan cerdas.

22 Pemain Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Irak dan Filipina, Tak Ada Nama Hokky dan Sananta

Enzo Sternal tercatat telah bermain bersama Timnas Prancis U-16 sebanyak lima kali serta mencetak satu gol. Ia merupakan pemain muda yang sedang naik daun di Prancis.

Diketahui, Enzo Sternal memiliki keturunan Aljazair dari ibunya. Oleh karena itu ia masih memiliki peluang untuk memperkuat Timnas Aljazair kita dirinya benar-benar sudah tidak bisa memperkuat Timnas Prancis.

Halaman Selanjutnya
img_title