Tak Pernah Posting Foto Bareng Pratama Arhan, Azizah Salsha Kena Sindir Netizen

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Semenjak menikah dengan pesebakbola Pratama Arhan, Azizah Salsha kian disorot publik. Seperti halnya baru-baru ini, di mana ia selalu mendukung sang suami saat bertanding.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selain itu, postingan di instagram juga menjadi sorotan. Sebab, ia tak pernah mengunggah potret bersama Pratama Arhan. Ia pun kena sindir netizen.

Istri pemain Timnas Indonesia U-23 Pratama Arhan, Azizah Salsha ikut memberikan dukungan kepada sang suami saat melawan Taiwan dalam babak kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu malam, 9 September 2023. Azizah ditemani dengan sang ibu mertua yang duduk di bagian tribun VIP.

Ernando Ari Sebut Wasit Kacaukan Permainan Indonesia saat Lawan Guinea

Video dirinya mendukung sang suaminya pun viral lantaran terekam kamera saat melambaikan tangan ke Pratama Arhan atau akrab disapa Arhan. 

Saat melihat keberadaan sang istri dan ibunya, Arhan langsung bereaksi dan memberikan simbol hati dengan tangannya. Setelah itu, Arhan juga membalas dengan memberikan lambaian tangan usai bertanding.

Tiba di Indonesia, Perasaan Ernando Ari Campur Aduk: Bangga Terus Kesal

Kena Sindir Netizen

Warganet juga menyoroti akun media sosial Azizah Salsha atau akrab disapa Zize. Sebab,  putri politisi Partai Gerindra Andre Rosiade itu tampak tak pernah mengunggah potret bersama sang suami. Bahkan di momen pernikahannya pun tak ada.

Halaman Selanjutnya
img_title