Kualifikasi Piala Asia U-23: Prediksi Pertandingan Turkmenistan vs Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • Timnas Indonesia

VIVA Jabar – Prediksi pertandingan Turkmenistan vs Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan, Selasa 12 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Ini yang Dilakukan Indra Sjafri di Belanda Selain Cari Pemain Keturunan

Pada pertandingan sebelumnya, Turkmenistan berhasil meraih kemenangan atas China Taipei dengan skor 4-0. Dalam laga tersebut, Turkmenistan mampu menciptakan kedudukan di babak pertama ditorehkan Shamammet Hydyrow (25').

Setelah unggul satu gol, Turkmenistan tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Alhasil mereka berhasil mereka mampu menambahkan tiga gol dibukukan Shamammet Hydyrow (62', 78') dan Nurmyrat Rozyyev (78). Ini merupakan kemenangan perdana bagi Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23.

Fakhri Husaini Tolak Jadi Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Alasannya Bikin Menohok

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil pesta gol ke gawang China Taipei dengan skor 9-0. Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia mampu unggul lima gol di babak pertama ditorehkan Marselino Ferdinan (3'), Ramadhan Sananta (5'), Rafael Struick (17'), Witan Sulaiman (27') dan Ilham Rio Fahmi (38').

Meskipun sudah unggul lima gol, Timnas Indonesia enggan menurunkan serangan ke pertahanan lawan. Alhasil skuad asuhan Shin Tae-yong mampu mencetak empat gol tambahan dicetak Elkat Baggott (55'), Merselino Ferdinan (7'), Hokky Caraka (78') dan Pratama Arhan (84').

Belum Lancar Bahasa Indonesia, Shin Tae-yong Janji Akan Belajar Maksimal

Duel Turkmenistan vs Timnas Indonesia diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Timnas Indonesia lebih diunggulkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title