Laga Pamungkas Lawan Turkmenistan, 3 Pemain Garuda Muda Ini Wajib Diberi Perhatian Khusus

Ivar Jenner
Sumber :
  • PSSI

JabarTimnas Indonesia U23 akan menghadapi Turkmenistan pada laga terakhir Grup K kualifikasi Piala Asia U23. Laga Timnas Indonesia U23 kontra Turkmenistan akan dihelat pada Selasa malam, 12 September 2023 di Stadion Manahan, Solo.

Ramadhan Sananta Tak Dipanggil Timnas Indonesia, PSSI: Sesuai Kebutuhan

Timnas U23 punya keunggulan di laga ini. Selain bermain di hadapan suporter, tim Garuda Muda juga mempunyai skuat yang bagus. Shin Tae-yong akan menyusun tim terbaik untuk meraih tiket ke final Piala Asia U23 2024.

Banyak Pemain Langganan Timnas Indonesia Tak Dipanggil Shin Tae-yong, PSSI Angkat Bicara

Ivar Jenner akan menjadi salah satu highlight di Kualifikasi Piala Asia U23 2024. Hal itu terlihat pada pertandingan antara timnas U23 melawan timnas China Taipei. Meski tak menyumbang gol, pemain yang bermain untuk FC Utrecht di Belanda itu menyumbang beberapa umpan penting dalam beberapa gol timnas U23.

Rafael Struick merupakan penyerang Timnas Indonesia U23 dan bisa menjadi ancaman besar bagi Turkmenistan di laga terakhir Grup K. Itu karena dia punya kecepatan dan fleksibilitas yang tinggi sebagai seorang striker.

Pemain Timnas Indonesia Berpotensi Ditambah untuk Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Marselino Ferdinan menjadi pemain yang cukup menarik perhatian di timnas U23. Hal itu tercermin dari penampilan Timnas U23 saat menang 9-0 atas Chinese Taipei. Bahkan, berposisi sebagai gelandang serang, ia mencetak dua gol pada laga melawan China Taipei. Oleh karena itu, Marselino Ferdinan diperkirakan bisa berbahaya bagi Turkmenistan pada laga terakhir Grup K kualifikasi Piala Asia U23.