Sulit Menang, Direktur Utama Persija Sampai Ikut Campur Soal Permainan Macan Kemayoran

Ambono Januarinto
Sumber :
  • Persija Jakarta

JabarAmbono Januarinto selaku Direktur Utama Persija Jakarta mengunjungi tempat latihan Macan Kemayoran di Taman Nirwana, Depok, Jawa Barat. Para pemain Macan Kemayoran diharapkan lebih semakin bersemangat dengan kedatangan sosok penting di skuat Persija Jakarta tersebut.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

Hal tersebut tak lepas dari buruknya performa Persija Jakarta dalam lima laga terakhir. Persija belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya. Dua pertandingan kalah dan tiga sisanya seri.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

"Kami harus tetap memandang dengan optimistis. Tidak perlu melihat hal yang sudah terjadi. Yang diperlukan tim sekarang adalah dukungan moral dan mental sehingga mereka bisa menghadapi tantangan-tantangan berikutnya,” ucap Ambono.

Selain itu, Ambono juga datang karena ingin berbicara dengan pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll. Pasalnya, Persija kini akan banyak ditinggalkan pemain-pemain yang akan membela Timnas Indonesia di berbagai turnamen.

Paul Munster Kaget dengan Tiga Gol David Da Silva ke Persebaya

"Untuk berikutnya kami harus memikirkan bagaimana nanti tim menghadapi beberapa situasi pertandingan pada saat ada pemain kami yang dipanggil untuk membela timnas. Maka dari itu saya datang ke sini (Persija Training Ground) untuk berdiskusi dengan coach (Thomas Doll),” kata Ambono.

Agenda selanjutnya Timnas Indonesia adalah keikutsertaan pada Asian Games 2023 yang digelar di China bulan ini.