Ian Rush Percaya Tim-tim Italia Masih Jadi Penantang Kuat di Liga Champions

Ian Rush
Sumber :
  • Transfermarkt

JabarIan Rush, Legenda Liverpool yakin tim Italia tidak bisa dianggap remeh di Liga Champions. Ian Rush menjelaskan, dua klub Italia, AC Milan dan Inter Milan, bisa melangkah lebih jauh karena mereka diunggulkan secara signifikan di fase grup.

Diusir Al Ittihad, AC Milan Bukakan Pintu Gallardo

Rush pun yakin tim Italia punya DNA Liga Champions. Hal ini terbukti pada musim lalu ketika Inter Milan yang tak diprediksi diawal dapat menembus partai final meski mereka kalah dari Manchester City.

Akan tetapi, pencapaian tim Italia ini sungguh diluar prediksi kebanyakan orang. Maka tak heran jika tim Italia kini akan kembali disegani di kancah kompetisi elit Eropa tersebut.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

“Mereka mendapatkan hasil undian yang menguntungkan musim lalu. Saya cukup kaget dengan apa yang terjadi namun apapun bisa terjadi di fase sistem gugur. Di satu titik Napoli adalah klub Favorit saya untuk memenangkan Liga Champions musim kemarin,” kata Ian Rush.

Tak Berkembang di Arsenal, Reuell Walters Tolak Perpanjangan Kontrak

“Mereka mengalahkan Liverpool dan memberikan sepak bola luar biasa. Saya percaya mereka dan saya terkejut mereka bisa kalah oleh Milan. Tapi ini semakin menguatkan bila anda tak bisa meremehkan tim tim Italia,” lanjut Ian Rush.

“Saat tim italia bermain di Liga champions mereka bisa menemukan jalan keluar, itu ada di dalam DNA mereka dan mereka memberikan hal yang istimewa dalam setiap kompetisi di Liga Champions itu sendiri,” pungkas Ian Rush.