Ini 5 Pemain yang Lakukan Hattrick Tercepat Lima Kali di Premier League

Erling Haaland
Sumber :
  • Manchester City

VIVA Jabar – Ada sejumlah pemain yang mampu mencetak lima kali hattrick tercepat di Premier League. Para pemain tersebut kebanyak berposisi sebagai penyerang.

Pemain Uzbekistan Ini Miliki Harga Pasar Lebih Mahal dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Seperti halnya Erling Haaland yang baru-baru ini mencatatkan rekor di Premier League dengan mencetak lima kali hattrick tercepat. Berikut beberapa pemain yang mampu melakukan lima kali hattrick di Premier League dilansir berbagai sumber:

1. Erling Haaland

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Erling Haaland mungkin yang paling fenomenal pemain lain. Ia berhasil menjadi top skor Premier League ketika pertama kali datang ke Manchester City serta membatu skuad asuhan Pep Guardiola meraih treble Winner pada musim lalu.

Kini Erling Haaland telah mencatat rekor baru dengan mencetak lima kali hattrick tercepat di Premier League dalam 39 pertandingan.

Ini Alasan Pelatih SC Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

2. Nistelrooy

Ruud Van Nistelrooy merupakan salah satu mesin pencetak gol terbaik yang pernah dimiliki Manchester United. Selama berada di Old Trafford, pemain asal Belanda tersebut sukses mengantarkan skuad asuhan Sir Alex Ferguson meraih banyak trofi termasuk menjadi juara Premier League.

Halaman Selanjutnya
img_title