Dicibir Warganet Beberapa Waktu Lalu, Pelatih PSS Sleman Pasang Badan Untuk Hokky Caraka

Hokky Caraka
Sumber :

JabarHokky Caraka beberapa waktu lalu sempat dicibir oleh warganet usai dianggap melakukan selebrasi kontroversial saat dimainkan oleh timnas Indonesia U23 ketika menghadapi China Taipei.

Erick Thohir Kaget Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Marian Mihail selaku Pelatih PSS Sleman mengomentari penampilan anak asuhnya itu bersama timnas Indonesia U23. Menurutnya, Hokky Caraka memiliki kualitas yang menjanjikan sehingga layak bermain di timnas Indonesia U23.

Detik-detik Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Penyelamatan Berkelas Ernando Ari!

“Hokky memang layak untuk bermain di Timnas Indonesia U23 karena dia adalah pemain muda yang sangat menjanjikan,” ucap Mihail.

“Kita bisa melihat dia berhasil mencetak satu gol melawan Taiwan. Itu membuktikan bahwa dia adalah pemain yang penting. Tidak hanya untuk PSS Sleman, tapi juga untuk negara ini,” sambung Mihail.

Drama Adu Penalti: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Mihail pun meminta Hokky Caraka agar selalu merendah dan terus semangat dalam membela tim baik untuk timnas Indonesia maupun PSS Sleman.

“Saya memberikan saran untuk Hokky agar tetap bekerja keras dan tetap membumi. Saya juga meminta Hokky terus berkontribusi kepada tim PSS Sleman untuk membantu meraih hasil yang baik di laga kompetisi musim ini,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title