Ivar Jenner Tantang Arkhan Fikri Usai Pertandingan, Apa Itu?

Arkhan Fikri
Sumber :
  • Bola.net

JabarIvar Jenner menantang Arkhan Fikri agar mengikuti jejak Marselino Ferdinan untuk berkarier di Eropa. Arkhan Fikri menjadi andalan di lini tengah timnas U-23 pada kualifikasi Piala Asia U-23 2024, dan menunjukkan penampilan apik saat melawan China Taipei dan Turkmenistan sehingga mendapat kepercayaan dari pelatih Shin Tae-yong.

Baru! Jadwal Kickoff Indonesia Vs Irak Berubah

Menariknya, Arkhan yang bermain di lini tengah bersama kedua rekan dia di lini tengah timnas U23 yakni Marselino dan Ivar, saat ini tengah berkarir di luar negeri. Ivar saat ini sedang merintis karirnya di FC Utrecht.

Sementara itu, Marselino telah hengkang dari Persebaya Surabaya untuk menerima tawaran KMSK Deinze, klub kasta kedua Liga Belgia. Arkhan tidak merasa asing meski dua rekannya di lini tengah saat ini sedang berkarir di Eropa.

PSSI Klaim Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Terjual Laris Manis

Bahkan dibandingkan Marselino dan Ivar, dia tidak terlalu jauh ketinggalan. Hal ini juga disadari oleh Ivar soal kapasitas Arkan. Karena itulah ia mendorong pemain Arema FC ini untuk mengadu nasib di Eropa.

Harga Meroket, Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Sudah Terjual 50 Ribu

“Saya pertama kali bertemu Arkhan di Timnas U-20 pada pertandingan di Turki. Saya pikir dia sudah lebih baik sekarang, dia bermain lebih baik dari sebelumnya,” ucap Ivar.

“Jadi jika dia ingin meningkatkannya lagi, mungkin di masa depan dia bisa bermain di Eropa seperti Marselino. Kita lihat saja nanti,” lanjut Ivar.

Halaman Selanjutnya
img_title