Jadi Salah Satu Pemain Kunci Timnas Indonesia, Ivar Jenner Tak Bisa Sembunyikan Kesenangannya

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • Bola Kompas

Jabar – Gelandang FC Utrecht, Ivar Jenner menjadi salah satu kunci lolosnya Timnas Indonesia ke putaran final Piala Asia U-23 2024, ia tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Baru! Jadwal Kickoff Indonesia Vs Irak Berubah

Timnas U-23 melaju ke putaran final Piala Asia U-23 untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Hal itu terjadi setelah tim besutan Shin Tae-yong menjadi juara Grup K dengan mengalahkan China Taipei dan Turkmenistan di babak kualifikasi.

PSSI Klaim Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Terjual Laris Manis

Timnas U-23 total mencetak 11 gol tanpa kebobolan di dua laga tersebut. Ivar Jenner juga menunjuk dirinya sebagai jenderal lini tengah baru Garuda Muda. Ivar Jenner juga mencetak gol ke gawang Turkmenistan. Ini merupakan gol pertamanya untuk timnas Indonesia setelah menjadi naturalisasi.

“Saya rasa ini pertandingan yang sangat bagus dan saya sangat senang bisa mencetak gol untuk membuat skor jadi 1-0,” kata Ivar Jenner.

Harga Meroket, Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Sudah Terjual 50 Ribu

“Saya pikir Turkmenistan lawan yang lebih bagus dibanding China Taipei. Kami menunjukkan permainan yang bagus, jadi sangat senang bisa lolos ke Piala Asia, let’s go!” ungkap Ivar Jenner.

Ivar Jenner awalnya dinaturalisasi untuk bermain di Piala Dunia U-20 2023. Namun Indonesia menarik diri dari turnamen tersebut setelah FIFA mencabut status tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title