Bundesliga: Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Bayer Leverkusen

Harry Kane
Sumber :
  • Bayern Munich

VIVA JabarPrediksi pertandingan Bayern Munich vs Bayer Leverkusen dalam lanjutan Bundesliga matchday keempat di Stadion Allianz Arena, Sabtu 16 September 2023, pukul 01.30 WIB.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Pada pertandingan sebelumnya, Bayern Munich berhasil meraih kemenangan atas Monchengladbach dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Bayern Munich tertinggal terlebih dahulu di menit ke 30 ditorehkan Ko Itakura.

Di babak kedua, Bayern Munich melakukan beberapa perubahan. Alhasil mereka mampu membalikan keadaan dengan mencetak dua gol ditorehkan Leroy Sane (58') dan Mathys Tel (87').

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bayer Leverkusen berhasil meraih kemenangan atas Alemannia Aachen dengan skor 4-2. Dalam laga tersebut, Bayer Leverkusen mampu unggul empat gol terlebih dahulu dicetak Nadiem Amiri (11'), Mika Hanrath (15' Gol Bunuh Diri), Mensah (19') dan Puetra (27').

Namun di babak kedua, Bayern Leverkusen mulai lengah dan harus kecolongan dua gol di tamu ditorehkan Heizen (77') dan Baum (81'). Selama jeda Internasional, Leverkusen tengah menjalani laga uji coba.

Bintang Guinea U-23 Siap Tambil Habis-habisan Lawan Timnas Indonesia U-23, Begini Katanya

Duel Bayern Munich vs Bayer Leverkusen diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Thomas Tuchel sedikit diunggulkan. Selain, mereka akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title