Resmi! Marco Verrati Gabung ke Klub Qatar

Marco Verratti
Sumber :
  • Twitter/@MarcoVerratti1

VIVA Jabar – Kabar terbaru datang dari gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Manajemen raksasa Ligue 1 tersebut mengumumkan secara resmi transfer gelandang asal Italia ke klub Qatar, Al-Arabi, Rabu malam 13 September WIB. 

Tekuk PSG, Borussia Dortmund Melaju ke Final Liga Champions

Al-Arabi disebut mengeluarkan dana sebesar €45 juta untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun tersebut. Verratti akan bergabung dengan mantan rekannya di PSG, Rafinha dan Abdou Diallo.

Verratti sudah memperkuat PSG selama 11 tahun. Ia menyampaikan salam perpisahan setelah kesepakatan dengan Al-Arabi tercapai. 

Muncul Kabar Australia akan Main di Piala AFF 2024, Shin Tae-yong Tegaskan Rasa Keberatan

“Saya merasa bangga memakai warna Paris Saint-Germain selama lebih dari satu dekade,” ujar Verratti dilansir laman resmi PSG, Kamis 14 September 2023. 

“Paris, klub, dan suporternya akan selalu mempunyai tempat spesial di hati saya. Saya akan tetap menjadi Parisian selamanya,” kata dia.

Beruntung di Injury Time, Jepang Jadi Juara Piala Asia U-23 2024

Keputusan Verratti meninggalkan PSG setelah dia tidak mendapat banyak kesempatan sejak kedatangan pelatih Luis Enrique. Sejumlah klub Eropa seperti Manchester City, Chelsea, dan Bayern Munich sempat memantau Verratti, tapi sang pemain ingin melanjutkan karier di luar Benua Biru.