Erik Ten Hag Panggil Andre Onana Buat Klarifikasi

Andre Onana
Sumber :
  • Twitter

VIVA Jabar – Manajer Manchester United, Erik ten Hag bakal memanggil Andre Onana untuk meminta klarifikasi. Pria asal Belanda itu mau membicarakan soal kembalinya sang kiper ke Timnas Kamerun.

Resmi Jadi WNI, Maarten Paes Ingin Jadi Panutan Bagi Generasi Muda

Pada Piala Dunia 2022 Qatar, Andre Onana bermasalah dengan Timnas Kamerun. Dia kemudian mengambil keputusan untuk gantung sepatu di level internasional.

Akan tetapi, pada September 2023, Onana mengubah keputusannya. Dia kembali lagi bersama Kamerun, dan ini membuat Erik ten Hag khawatir.

Resmi Jadi WNI, Maarten Paes Kekuatan Baru Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Mengutip Daily Mirror, ketika ten Hag memutuskan membawa Onana ke Manchester United dari Inter Milan, pertimbangan lainnya adalah tidak adanya agenda internasional yang mengganggu.

Tapi sekarang semuanya berubah. Onana kemungkinan besar bakal meninggalkan tim berjuluk Setan Merah pada awal 2024 untuk membela Kamerun di Piala Afrika.

Profil Maarten Paes, Kiper Grade A Timnas Indonesia yang Resmi Jadi WNI

Onana menjadi andalan utama ten Hag untuk mengawal gawang MU. Tapi, di awal musim ini, kiper berusia 27 tahun tersebut masih belum maksimal.

Dari empat pertandingan Premier League yang sudah dilakoninya bersama MU, tujuh gol bersarang ke dalam gawang Onana. Kritik pun mulai berdatangan.

Halaman Selanjutnya
img_title