Pelatih PSM Makasar Sampai Lelang Barang Pribadi Demi Bayar Gaji Staf

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares
Sumber :
  • VIVA/Supriadi Maud

VIVA Jabar – Kabar mengenai juara Liga 1 2022/2023, PSM Makassar sedang dilanda masalah finansial mulai terlihat kebenarannya. Karena pelatih PSM, Bernardo Tavares melelang barang pribadinya.

Jelang Lawan Korea Selatan, Shin Tae-yong Akui Galau Hadapi Negara Sendiri

Juru taktik asal Portugal itu melelang baju dan trofi juara Liga 1 yang didapat bersama PSM Makassar musim lalu. Dia ingin uang hasil lelang diberikan kepada para staf.

Bernardo Tavares melakukan ini dalam konferensi pers jelang pertandingan Liga 1 melawan Barito Putera di Stadion B.J. Habibie, Kamis 14 September 2023. Aksi sang pelatih membuat publik terkejut.

Pelatih Korea Selatan Sebut Kehadiran Shin Tae-yong Bikin Timnas Indonesia U-23 Makin Kuat

Di media sosial kini sedang ramai membahas yang terjadi dalam tubuh manajemen tim berjuluk Juku Eja. Tak sedikit yang mengaitkannya dengan performa buruk tim di awal musim ini.

Tavares tak ragu menyebut timnya sedang dalam kesulitan. Karena itu dia datang ke konferensi pers membawa barang untuk dilelang kepada publik.

Shin Tae-yong Pede Timnas Indonesia U-23 Bisa Tekuk Korea Selatan

"Seperti yang Anda ketahui, kami sedang mengalami kesulitan sekarang ini. Ada beberapa barang yang saya bawa ke sini, dan akan ada dari kalian yang memberi penawaran," ujar Tavares.

Tavares mengatakan, aksi lelang barang ini sebagai wujud saling bantu di dalam skuad PSM. Mereka semua dalam situasi sama, dan tak boleh ada yang merasa ditinggalkan.

Halaman Selanjutnya
img_title