Jadi Salah Satu Penyumbang Pemain Terbanyak ke Timnas, Pelatih Borneo FC Berikan Suara

Pieter Huistra
Sumber :
  • BRI Liga 1

JabarPieter Huistra, Pelatih Borneo mengomentari belum lengkapnya timnya jelang laga BRI Liga 1 melawan PSS Sleman. Borneo FC diketahui menyumbang sejumlah pemainnya ke timnas saat jeda FIFA Matchday.

Baru! Jadwal Kickoff Indonesia Vs Irak Berubah

Stefano Lilipaly, Nadeo Argawinata dan Adam Alis telah kembali usai membela tim nasional Indonesia untuk FIFA Matchday. Namun pelatih Pieter Huistra menunggu pemain timnas U23 seperti Fajar Fathurrahman, Komang Teguh, Daffa Fasya, dan Win Naing Tun yang bermain untuk timnas Myanmar di FIFA Matchday agar fokus pada laga berikutnya melawan PSS Sleman.

PSSI Klaim Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Terjual Laris Manis

“Saat ini kami menantikan pemain U-23 kembali. Kemudian kami akan kembali fokus pada pertandingan selanjutnya,” kata Pieter Huistra.

Meski begitu, Pieter Huistra senang karena begitu banyak pemain dari segala usia yang dipanggil ke tim nasional. Baru-baru ini, Borneo FC melepas dua pemainnya, Hugo dan Ezzi, untuk Asian Games 2023.

Harga Meroket, Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Sudah Terjual 50 Ribu

“Hugo dan Ezzi ke Timnas U-17, mereka bersiap ke Asean Games. Banyak pemain yang dipanggil ke timnas," ungkap Pieter Huistra.

"Di satu sisi ini bagus karena itu berarti pemain Borneo bagus. Di sisi lain, kami berada di grup kecil sekarang dalam berlatih. Semoga akan baik-baik saja,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title