Pemain Asing Persija Jakarta Ini Sebut Tak Ada Perbedaan Kualitas Meski Banyak Pemain yang ke Timnas

Maciej Gajos
Sumber :
  • Persija Jakarta Official

JabarMaciej Gajos, Pemain Persija Jakarta mengomentari terkait belum lengkapnya tim karena beberapa pemain Timnas Indonesia tak kembali jelang lanjutan BRI Liga 1 melawan Persik Kediri.

Pemain Timnas Indonesia Berpotensi Ditambah untuk Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Diketahui, beberapa pemain Macan Kemayoran telah dipanggil ke timnas Indonesia, baik di tim senior maupun timnas U23. Beberapa pemain tersebut antara lain Rizky Ridho, Aji Kusuma, Rio Fahmi, Rayhan Hannan, dan masih banyak lagi.

Walau banyak rekan-rekannya yang belum kembali dari timnas Indonesia, namun Maciej Gajos menyebut tidak akan ada perbedaan besar. Maciej Gajos menuturkan, dirinya dan tim yang ada tetap fokus dan bekerja keras untuk terus berlatih menghadapi laga selanjutnya melawan Persik di pekan ke-12 BRI Liga 1.

Baru! Jadwal Kickoff Indonesia Vs Irak Berubah

“Kami berlatih keras dan penuh fokus seperti biasanya walaupun beberapa pemain sedang tidak ada di sini karena harus membela Tim Nasional. Di sini pun kami mempunyai persiapan sendiri untuk laga selanjutnya,” kata Maciej Gajos.

PSSI Klaim Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Terjual Laris Manis

Pemain asal Polandia itu bahkan berharap bisa mengubah tren buruk Persija saat menghadapi Persik Kediri di markasnya.

“Saya dengar tim tidak mendapat hasil bagus saat bertandang melawan Persik. Jadi semuanya di sini fokus ingin mengubah hasil itu sama seperti halnya kami ingin meraih tiga poin pertama di bulan ini,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title